Project Komunitas Anak Alam




1. Beasiswa dan Program Orang Tua Asuh Anak Alam




“sekarang saya lebih semangat lagi sekolah
padahal saya sudah tak ingin lagi sekolah...”
Perasaan saya senang karna saya sudah bisa sekolah di SMP itu semua ka putu sudah menyekolahkan saya saya sangat senang bisa bertemu dng teman-teman saya seperti made ayu setya wati dia yang paling jauh rumah saya dengan rumah dia saya sangat senang senang bertemu dengan dia dan saya semangat sekolah demi ilmu yang tunggu-tunggu saya sekarang saya lebih semangat lagi sekolah padahal saya sudah tak ingin sekolah lagi karna orang tua saya tidak bisa menyekolahkan saya karna orang tua saya tidak mempunyai uang untuk menyekolahkan saya lebih tingi untung ka putu membantu saya untuk sekolah saya sangat senang bisa sekolah lagi terimakasih ka putu dan teman-temannya ka putu aku sangat berterimakasih cuma itu yang bisa saya sampaikan. Selengkapnya

2. Rumah Baca Anak Alam


Selengkapnya

3. Perpustakaan Keliling Anak Alam



4. Green Camp Anak Alam


Green camp anak alam adalah salah satu kegiatan rutin Komunitas Anak Alam diantara belasan kegiatan-kegiatan lain kami. Setelah sebelumnya kita telah memberi kesempatan beberapa kawan anak alam kita untuk mendapatkan salah satu pengalaman terbaik dalam hidup mereka dalam Green Camp selengkapnya

5. Bangun Buka Mata Lihat Dunia



6. Berbagi dan Menginspirasi




7. 1 Buku 1000 Mimpi


Tak tidur semalaman, membuat diriku berhasrat untuk membalasnya dengan tidur seharian di atas bed yang empuk, namun perasaan mengantuk sirna begitu saja ketika ponsel ku mengeluarkan suaranya. dan suara orang diseberang mengisyaratkan ku untuk siap-siap berangkat.

Jalan ini sudah tak asing bagiku, ini adalah daerah selengkapnya

8. 1 Tas 1000 Senyum



9. Cinta Alam Anak Alam



10. Anak Alam Kite Festival.



11. Art & Cultural Project Anak Alam.



12. Tanda Cinta untuk Guru.



13. Cerita Surat untuk Indonesia.



Dear kawan-kawan cerpenis, penyair dan penggiat sastra indonesia. Mau kan memberi sumbangsih kecil untuk negri cantik Indonesia dengan cerpen, cerita mini, puisi selengkapnya

14. Rumah Ide.



dll.

Posted in

0 Response to "Project Komunitas Anak Alam"

Post a Comment